Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskusi Interaktif, Bagi bagi takjil dan Buka Bersama

 

Dokumentasi acara

Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam(HMP PAI) laksanakan serangkaian acara dalam rangka "personal branding to PAI excellent" pada Jum'at. (07-04-2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi PAI dan sekitar 30 Mahasiswa yang merupakan anggota HMP PAI dan juga beberapa perwakilan delegasi dari masing-masing kelas.

Rangkaian acara ini dimulai dengan dialog Interaktif bersama  Su'udin Aziz selaku Kaprodi PAI di Musholla Kampus. Kemudian dilanjut dengan bagi takjil dan buka bersama sebagai penutup dari rangkaian acara ini.

Afatanasya selaku ketua HMP PAI 2022/2023 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri agenda ini. 

Acara yang di awali dengan dialog Interaktif dimulai pukul 15.30 dengan pembukaan oleh Cantika Anjeli sebagai MC menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional.

Su'udin Aziz Mengucapkan terimakasih kepada HMP PAI karena telah menjembatani antara Prodi dan Mahasiswa untuk dapat melakukan komunikasi dan sebagai sarana untuk menampung aspirasi.

 "Dalam kesempatan ini, bisa kita gunakan sebagai sarana untuk menampung keluh kesah Mahasiswa PAI baik terkait Sarana pembelajaran maupun proses perkuliahan." ungkapnya

Dalam diskusi, beberapa mahasiswa juga aktif menyuarakan aspirasi dan permasalahan yang mereka hadapi selama perkuliahan. mulai dari mahasiswa yang banyak mendapat alfa dari dosen, mata kuliah yang tidak sesuai dengan jadwal, dosen yang tidak pernah masuk kelas, tendik yang judes,  hingga ruangan kelas yang tidak layak pakai.

Semua keluhan dari mahasiswa ini akan ditampung oleh kaprodi dan kemudian untuk di tindak lanjuti. "sebenarnya beberapa permasalahan yang kalian ajukan itu sudah pernah kami sampaikan, tetapi kami tetap akan menampung segala keluh kesah kalian dan akan menindaklanjuti kepada pihak-pihak yang bersangkutan." tandasnya

Setelah melakukan dialog interaktif dilanjut dengan acara kedua yaitu pembagian takjil ada sebanyak 100 kotak oleh HMP PAI dan dilaksanakan di dua titik yaitu di Perempatan Bangilan dan Pasar Banjarejo. Dimulai pukul 16.45 sampai 17.30.

Ada hal yang istimewa dengan takjil yang dibagikan oleh mahasiswa PAI, sebuah stiker "Join Us PAI" memberikan sebuah warna tersendiri dari takjil yang secara tidak langsung mengajak para penikmat takjil bergabung di prodi PAI. "Selain menebarkan kebaikan juga mengajak kebaikan"

kemudian dilanjutkan dengan acara terakhir yaitu buka bersama.

#PAI_Excellent

#PAI_UNUGIRI

#HMP_PAI

Posting Komentar untuk "Diskusi Interaktif, Bagi bagi takjil dan Buka Bersama"